Disdukcapil.pangkepkab.go.id, Pangkep telah melaksanakan Servey Kepuasan Masyarakat untuk tahun 2021 yang melibatkan 100 orang responden.
Dengan unsur dan hasil survey sebagai berikut:
No. |
UNSUR PELAYANAN |
NILAI RATA- RATA |
U1 |
Persyaratan |
3,170 |
U2 |
Prosedur |
3,070 |
U3 |
Waktu pelayanan |
2,990 |
U4 |
Biaya/tarif |
3,980 |
U5 |
Produk layanan |
3,200 |
U6 |
Kompetensi pelaksana |
3,330 |
U7 |
Perilaku pelaksana |
3,320 |
U8 |
Sarana dan Prasarana |
3,010 |
U9 |
Penanganan Pengaduan |
3,530 |
Dari hasil survey diatas, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Pangkep memperoleh:
IKM UNIT PELAYANAN (hasil konversi) : 82,222 = Baik
Hasil ini menjadi sebuah pencapaian baru dimana pada tahun 2020 hanya memperoleh nilai 79,92
Terima kasih atas partisipasi masyarakat pada saat survey ini dilakukan, hal ini menjadi motivasi bagi disdukcapil pangkep untuk berbenah menjadi lebih baik setiap harinya