Laporan Survey Kepuasan Masyarakat 2021 Semester 1

Disdukcapil.pangkepkab.go.id, Pangkep telah melaksanakan Servey Kepuasan Masyarakat untuk tahun 2021 yang melibatkan 100 orang responden.

Dengan unsur dan hasil survey sebagai berikut:

No.

UNSUR PELAYANAN

NILAI RATA- RATA

U1

Persyaratan

3,170

U2

Prosedur

3,070

U3

Waktu pelayanan

2,990

U4

Biaya/tarif

3,980

U5

Produk layanan

3,200

U6

Kompetensi pelaksana

3,330

U7

Perilaku pelaksana

3,320

U8

Sarana dan Prasarana

3,010

U9

Penanganan Pengaduan

3,530

 

Dari hasil survey diatas, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kab.Pangkep memperoleh:

IKM UNIT PELAYANAN (hasil konversi) : 82,222 = Baik

 

Hasil ini menjadi sebuah pencapaian baru dimana pada tahun 2020 hanya memperoleh nilai 79,92

Terima kasih atas partisipasi masyarakat pada saat survey ini dilakukan, hal ini menjadi motivasi bagi disdukcapil pangkep untuk berbenah menjadi lebih baik setiap harinya